daun

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Translate

Senin, 10 Oktober 2011

Pengaruh krisis Global Terhadap Kaki Lima.

Sampai saat ini dampak krisis global masih terasa. Bagaimana krisis ini di mata seorang pedagang kaki lima ?
Permisi pak, saya ingin bertanya, dampak krisis global menurut bapak apanya ?
Menurut seorang bapak pedagang kaki lima, apa itu masss, krisis global ?? saya itu tidak mengerti krisis global mas .... Krisis global itu pak, krisis ekonomi yang berdampak pada ekonomi dan keuangan sebuah negara. Oh, begitu ya mas,...
ia pak, jadi tanggapan bapak seperti apa terhadap dagangan bapak ???  ya itu mas, saya itu merasa kebutuhan saya untuk berdagang itu naik mas, jadi saya pun bingung mas, kalau saya naikkan harga dagangan saya  nanti sepi dan  pelanggan saya pindah ketempat yang lebih murah. Bapak tidak takut mengalami kerugian ? masalah rugi dan untung itu  sudah ada yang mengatur di atas.
Bapak pedagang kaki lima tersebut tetap sabar dan teguh mengahadapi kesulitan hidup yang di alaminya walaupun kirisis global ekonomi sedang melanda negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar